Wapim DPRD Kota Tasikmalaya Kunjungi Kampung Cibungkul Guna Sosialisasi Digitalisasi Di Bidang Ekonomi

zonapers.com, Tasikmalaya.

Ditengah persaingan ketat dunia usaha pada masa pandemi C19 ini, Wakil Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tasikmalaya Agus Wahyudin, mengunjungi Kampung Cibungkul Desa Sukamaju Kaler Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya guna mensosialisasikan promosi dunia usaha via digitalisasi, Kamis, 23/12/21.

Program digital yang di maksud adalah berupa upaya memasarkan produk home industri milik warga melalui portal media atau yang lebih dikenal dengan ” Online Shop “.

” Saya berharap seluruh warga juga bisa mengembangkan usaha guna mengembangkan perekonomian via Portal Media, bersama saya juga ikut dalam rombongan mentor mentor yang akan membantu warga di dunia Portal,” Ujar Agus Selaku Wakil pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya di hadapan Ketua RT, RW serta warga kampung Cibungkul.

” Untuk pengembangan produk,saya sarankan agar warga memiliki ciri khas yang berbeda dengan yang lain walaupun memiliki kesamaan produk,” Kata Puji selaku usahawan yang telah berkembang yang hadir bersama Agus Wahyudin.

Sementara Ketua Rw 12 Kampung Cibungkul Dede Delu menyambut baik pelatihan yang di tampilkan oleh perwakilan DPRD Kota Tasikmalaya itu.

( Asep Gedau ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.