Warga Perum Bandara Mas Beri Bantuan Pangan

oleh -15 views

zonapers.com , Tanggerang.

Penyebaran virus korona yang sangat masif, dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) yang diterapkan Pemerintah Daerah, sangat berdampak besar kepada pendapatan kaum pekerja harian di seluruh sektor

Dan kebijakan tersebut sangat dirasakan oleh mereka, khususnya kaum pekerja harian di sekitar perumahan Bandara mas Rt 008/002 Kelurahan Selapajang Jaya, Tanggerang, Banten.

Oleh karena itu, warga Bandara Mas berinisiatif memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat sekitar, guna mengurangi beban ekonomi yang terkena maupun yang terdampak PSBB, Sabtu 18/4/20.

Ketua RT 08 yang tidak ingin di sebut namanya mengatakan bahwa,” Saya mewakili warga perum Bandara Mas prihatin dengan dampak yang terjadi yang di sebabkan pademi covid-19, oleh karna itu kami saling bahu membahu mengumpulkan donasi dan kami belikan sembako untuk warga sekitar yang terkena dampak,” ungkapnya.

Hal serupa juga dikatakan oleh Radhit, panitia kegiatan itu,” Kami peduli dengan warga sekitar perumahan Bandara Mas yang terkena dampak covid-19, oleh karna itu kami hanya bantu subsidi berupa sembako bermanfaat,” Pungkasnya.

( SA3 ).

Tinggalkan Balasan