Warga Situ Gadung Tanggerang, Dijadwalkan Menerima Bansos

oleh -16 views

zonapers.com , Tanggerang.

Pihak Aparatur Desa Situ Gadung Kab. Tangerang , agendakan penyerahan dana Bantuan Sosial (Bansos ) untuk warga yang terdampak Covid-19. Dana Bansos di arahkan melalui Bank BJB,Rabu 13/5/20.

Warga Desa Situ Gadung sedang mengantri Bansos

” Hari ini kami laksanakan penyaluran bansos, bagi warga terdampak Covid-19. Kemudian mekanismenya kami atur secara bertahap, menjadi 3 gelombang di hari yang sama, agar tidak terjadi penumpukan, karna jumlah keseluruhan yang akan di salurkan ada 793 KK”, Ucap Sekertaris Desa, Sutiyadi.

Sebagian warga yang di jadwalkan untuk menerima bansos, sangat antusias dan senang, Yati salah satu warga mengatakan, “Saya sangat senang, karena hari ini dapat bantuan uang tunai, walaupun masih terbilang kecil, namun lumayan untuk mengurangi beban kebutuhan”, Kata Yati.

Warga diharap membawa kartu tanda pengenal (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) oleh bank BJB, petugas pendata dari Bank usaha milik daerah ini mengatakan, “kami data para penerima bantuan, sesuai standar operasional prosedur (SOP), sebagaimana calon nasabah baru kami, ingin membuka rekening tabungan. karna bantuan uang tunai itu nantinya akan di masukan melalui rekening masing-masing KK”, tandasnya.

( Agus Jaka/Goesjack ).

Tinggalkan Balasan