Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kota Tangsel Abdul Rahman Hadiri MUKER ATRA


ZONAPERS.com, TANGSEL – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Fraksi Gerindra  H. Abdul Rahman yang hadir pada Musyawarah Kerja (MUKER) – I  Aceh Tangerang Raya (ATRA) menyampaikan ucapan Selamat MUKER Ke – I ATRA, kata Tarmizi Age Ketua Bidang Hubungan Kelembagaan Informasi Komunikasi dan Multimedia. Minggu (28/11/21).

Kehadiran anggota DPRD Kota Tangerang Selatan tersebut disambut oleh Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad, S.E., Ak., Sekretaris Jenderal Nasrullah, S.E., serta Bendahara Umum ATRA Heri Pranata.

Anggota Dewan Abdul Rahman yang berkesempatan memberi kata sambutan mengajak warga Aceh yang menetap di wilayah Tangerang Raya yang terbagi kepada tiga kabupaten kota, yaitu Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, untuk menceburi bidang politik, ujarnya.

Dengan masuk ke politik sehingga kedepan nanti, kader ATRA diharap sudah ada yang duduk di kursi dewan atau menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), ujar Abdul Rahman.

Abdul Rahman dalam pidatonya turut menyampaikan rasa tertariknya dengan kalimat ucapan Tarmizi Age yang akrab disapa AL Mukaram lulusan AMU Nordjylland, Aalborg, Denmark, saat berbincang dengannya sebelum acara dimulai,

Tarmizi Age kepada Abdul Rahman mengatakan bahwa dalam kontek kehidupan orang Aceh semuanya ingin menjadi besar, tidak ada yang orang Aceh yang mau menjadi kecil,

Ini lah yang membedakan antara orang Aceh dengan orang-orang daerah lain, ujar Anggota DPRD dari Getindra, meniru apa yang diucapkan Putra Aceh kepadanya.

Menurut Abdul Rahman hal ini perlu dilihat sebagai sesuatu yang positif dalam memajukan ATRA dan masa depan warga Aceh di Banten secara umum, jelas anggota DPRD tersebut, yang berjanji siap berganding bahu bersama-sama warga Aceh yang tersebar di Tangerang Raya, seperti mana disampaikan Tarmizi Age.

Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.