Bangkit Limpoga Jaya, Temu Kasih Dengan Karyawan Untuk Persiapan Produksi Dan Santunan Korban Banjir

Zonapers.com,Ratatotok,Sulut -Manajemen PT. Bangkit Limpoga Jaya dengan penuh semangat hadir di basecamp kantor BLJ di Ratatotok,khusus untuk temu kasih dengan segenap karyawan yang ada,26/4/2022.

Di sela sela kinerja administratif yang sampai saat ini tengah dikerjakan, kami akan terus berbenah dalam sisi manajerial dan tentunya penguatan kembali terhadap karyawan yang ada dan yang masih setia. (Terang MR. Liu yang didampingi langsung oleh pak Halim).

“Pak Halim didampingi langsung oleh Ali Nasrullah menjelaskan bahwa Manajemen meneruskan kinerja yang lalu. Dan saat ini tengah melakukan pembenahan dan juga evaluasi kerja.
Terutama urusan manajemen perbankan dan juga tupoksi karyawan dan sebuah struktur kerja terbaru,” ujar pak halim.

Pada kesempatan yang baik, di masa Ramadhan ini. Bangkit Limpoga Jaya juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir bandang di beberapa desa.
Jika sebelumnya membagi di wilayah Desa So Yoan, maka pada hari Selasa ini, bertepatan dengan acara Temu Kasih, manajemen BLJ bersama Karyawan di Ratatotok, maka dibagikan pula sembako kepada warga di dua Desa, yakni Desa Ratatotok Timur dan Desa Ratatotok Muara.
Secara simbolik ,bantuan di serahkan oleh Mr.Liu, Pak Halim, Pak Danramil Belang dan Perwakilan Karyawan Site Ratatotok.

Pada prinsipnya, manajemen BLJ ingin menata kembali semua hal terkait teknis dan juga kedepannya melakukan penambangan secara legal formal yang kokoh.
Sehingga dapat berjalan secara berkelanjutan dan memenuhi aspek peraturan perundang undangan yang berlaku.” Pungkas Halim

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.