Naik Kereta Api, Kapal Laut, Pesawat Sudah Tidak Perlu Memperlihatkan Perduli Lindungi

zonapers.com, Jakarta.

Kabar terbaru dari perusahaan transportasi milik pemerintah, baik itu angkutan Kereta Api Jarak Jauh, Kapal Laut ataupun Pesawat Udara atau semua jenis angkutan umum yang saat pendaftaran nya mempergunakan NIK KTP, sebab ketika Anda mendaftarkan NIK KTP tersebut untuk pembelian tiket, secara otomatis terdata anda sudah di Vaksinasi atau belum, Kamis, 31/3/22.

Seperti yang di alami langsung oleh wartawan zonapers.com ketika mempergunakan angkutan Kereta Api ke daerah Bandung, padahal dia tidak menyebutkan sudah di vaksin atau belum, ketika di klik NIK KTP nya, komputer tiket secara canggih mengaplikasikan status vaksinasi penumpang.

” Iya, sudah otomatis tercantum, mungkin di karenakan kita menginput NIK KTP kita pada data penumpang, di tiket sudah tercantum status vaksinasi kita, ” Ujar DK.Kusumah.

Jadi, ketika kita di periksa tiket ketika akan menuju ke kereta api, kita tidak perlu lagi memperlihatkan status pada aplikasi Perduli Lindungi lagi, sebab secara tidak langsung, bagi anda yang belum ter vaksin tahap kedua, wajib melakukan test antigen di loket terdekat di stasiun.

( Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.