Rab. Mei 18th, 2022


ZONAPERS.com, Lanal Simeulue – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Simeulue Bersama para Perwira Staf Lanal Simeulue Tinjau Pos Pelayanan Angkutan Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H dan Gerai Vaksin Lanal Simeulue di Pelabuhan Kolok Sinabang, kamis (28/04/2022).

Peninjauan Pos pelayanan pengamanan Lebaran dan Gerai Vaksin Lanal Simeulue dilaksanakan untuk melihat dari dekat bagaimana kondisi pelayanan arus mudik di wilayah Kabupaten Simeulue dalam melayani arus penumpang (masyarakat) yang akan mudik lebaran baik kedatangan maupun pemberangkatan dari Pulau Simeulue menuju Aceh daratan juga kesiapan anggota yang bertugas di posko penjagaan keamanan, maupun Petugas Vaksinator BP Lanal Simuelue, seperti apa kesiapannya dalam memberikan pelayanan, rasa aman dan sehat kepada warga yang akan mudik lebaran.



“Kami aparat petugas gabungan TNI /Polri bekerja sama mengamankan dan melayani warga masyarakat yang akan mudik lebaran, Kita tahu Simeulue ini termasuk daerah hijau, walaupun sudah mulai landai kasus Covid-19, tetapi kita perlu tetap waspada, untuk itu kita sediakan Gerai Vaksin dari Lanal Simeulue supaya memudahkan para penumpang mendapatkan fasilitas Vaksinasi. “jelas Danlanal.

Dalam tinjauannya Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto,S.H.,M.Tr.Opsla didampingi perwira staf dan Kadishub Kab.Simeulue serta Kasatlantas Polres Simeulue.

OwenPutra/penlanalsml

Tinggalkan Balasan

Shares
CrestaProject