Ini Dia! Penjelasan Binamarga Kab Pati, Mengenai Fasilitas Jalan Antara Desa Payang dan Desa Tambaharjo

Zonapers.com, PATI — Rapat tentang fasilitas permasalahan Desa Payang dengan Desa Tambaharjo kecamatan Pati Kota, kabupaten Pati, acara diselenggarakan diruang Rapat rayung Wulan Pendopo Kabupaten. Sabtu (18/06/22).

Sunaryo, selaku Kepala Bidang Binamarga Kabupaten Pati, mengatakan jalan dari Kantor Desa Payang hingga pertigaan jalan Pati – Juana, sudah ada SK Bupati Pati, dan sudah mulai dikelola oleh Binamarga Kabupaten Pati. Adanya pro-kontra mengenai Jalan masuk Desa Payang pihak Binamarga sudah mengetahuinya. Katanya saat ditemui awak media, Sabtu (18/06/22).

Andi Vimala, selaku Ahli Muda Teknik Jalan dan Jembatan Binamarga Kabupaten Pati, menjelaskan masalah pro-kontra jalan Masuk Desa Payang sudah dimusyawarahkan dan dirapatkan. Namun Hasil Rapat belum diputuskan. Ungkapnya.

Sementara itu, mengenai jalan masuk Desa Payang, Kades Payang mengukapkan “bahwa jalan masuk Desa Payang sudah ada sejak nenek moyang, dan dibangun, dirawat pemerintah Desa payang tokoh masyarakat, perawatan dan pembangunan jalan masuk Desa Payang dilakukan sudah turun temurun”. Ungkapnya.

Adapun rapat di Rayung Wulan Pendopo Kabupaten Pati dihadiri oleh kades Payang beserta staff, kades Tambaharjo beserta staff, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Camat Pati kota, Dishub, Satpol PP, Sekda Bagian Hukum, Dispermandes.

(Endro L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.