Kandidat Dewan Direksi Pertamina Haruslah Membumi

oleh -29 views

zonapers.com , Jakarta.

Ditengah masa Pandemi Covid-19 menuju Masyarakat Kehidupan Baru ( New Normal ), Pertamina sebagai Perusahaan Pertambangan Milik Negara tetap harus menjalankan tugas mulia bagi rakyat Indonesia di bidang Migas ( Mineral dan Gas Bumi ).

Dengan diiringi kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham ( RUPS ) Jum’at 12/6/20, Menteri BUMN Erick Thohir berencana pula memilih kandidat kandidat Calon pemegang Pucuk Pimpinan Direksi Pertamina yang baru, sesuai keahlian dan pengalaman masing masing.

Agar bisa memberikan asumsi, publik juga di jadikan korespondensi guna bahan pertimbangan bagi Bakal Calon Direksi Pertamina, agar di ketahui Track Recordnya di masyarakat umum.

Dr.Gigih Prakoso, MBA, MSc, Phd.

A. Dr.Gigih Prakoso, MBA, MSC, Phd. Pria kelahiran Kalianget tahun 1964 ini di anggap layak oleh para pakar ekonomi, para tokoh nasional, dan kalangan akademisi dikarenakan Gigih Prakoso adalah Mantan Direktur Perusahaan Gas Negara ( PGN ), Vice Presiden Bidang Keuangan Pertamina, serta Jabatan penting lainnya di Pertamina itu sendiri. Publik menilai, kesuksesan nya di Pertamina sudah tidak di ragukan lagi untuk di sanding menjadi Kandidat Direktur Utama Pertamina.

Dr.Mohammad Sofie, MMT.

B. Dr.Mohammad Sofie, MMT. Pria yang kelahiran Bangil 1964 ini juga memiliki catatan prestasi di bidang keuangan, M.Sofie pernah menjabat Direktur Keuangan di Perbankan BUMN selama puluhan tahun tanpa masalah, sangat kompoten di Ilmu Management dan Operasional juga amat layak di jadikan Kandidat Direktur di Pertamina.

Semua permintaan khalayak banyak ini tetap bermuara kepada Menteri BUMN, semoga bisa memilah Kandidat Direktur Pertamina dengan pertimbangan keilmuan dan pengalaman di bidangnya, dengan bijak dan tanpa tendensi serta pertemanan yang di dasari politik.

( ZP1 ).

Tinggalkan Balasan