Ketua Umum Media Mitrapol: Awak Media Bisa Ciptakan Berita Lebih Tajam Dari Silet

zonapers.com, Banda Aceh.

Keluarga besar Media Mitrapol baru baru ini  menggelar acara hari jadinya yang ke 5,kegiatan ini di laksanakan di Kota Serambi Mekah, Banda Aceh, Senin,22/11/2021.

Dengan dihadiri oleh Gubernur Aceh , Kadivhumas Polri, semua unsur Forkominda, perwakilan dari Perguruan Tinggi , serta  keluarga besar Media Mitrapol dari berbagai daerah di Indonesia.

Seromonial ini diawali dg  menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Tarian sambutan  khas Aceh  yang sangat cantik & menawan

Dalam sambutannya Irjen Pol ( Purn ) Drs. Anton Charliyan selaku pimpinan umum Mitrapol yg juga mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini mengatakan bahwa, ” Banda Aceh merupakan kali pertama mengadakan HUT Mitrapol di luar Gedung Mabes Polri, pasca pandemi covid 19, walau dilaksanakan dg Sederhana namun terlihat penuh dg keakraban.” Ujar Anton yg lebih dikenal sebagai Abah Anton.

Mitrapol menggelar Acara Puncak yakni memberikan Apresiasi kepada Warga Banda Aceh berupa Awards atau penghargaan atas kinerja keberhasilan Personil dan institusi Pasca Pandemi C19.

Di akhir acara pendiri Mitrapol Dadang Rakhmat mengatakan, ” Kepada seluruh personil Mitrapol agar tetap kompak dengan berita berita yang bisa dipertanggung jawabkan, tidak bersifat Hoaks dan harus menarik, demi  kemajuan Mitrapol ini. Juga Ucapan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu Terselenggaranya acara ini dengan sukses.” Tutupnya.

Pewarta, adjie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.