Kodim 0716/Demak Terima Kunjungan Wasrik Itdam IV/Dip

oleh -17 views

Zonapers.com,Demak-Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itdam IV/Diponegoro dipimpin oleh Parik bidang Teritorial Itdam IV/Dip Inf.Samsul Bahri beserta 4 orang anggota kunjungi Markas Komando Distrik Militer 0716/Demak. Kedatangannya disambut oleh Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol beserta Perwira Staf di Ruang Transit Kodim 0716/Demak, Senin (31-08-2020).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol mengucapkan selamat datang kepada Tim dari Itdam IV/Dip beserta Tim dan menyatakan bahwa Kodim 0716/Demak siap menerima kunjungan Tim Wasrik dari Itdam IV/Diponegoro. Kegiatan diawali dengan paparan Komandan Kodim kepada Tim tentang kondisi satuan Kodim 0716/Demak.

Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol menyampaikan, kegiatan Wasrik tersebut, bertujuan untuk mengontrol dan mengawasi penyelenggaraan kerja organisasi Kodim 0716/Demak.“Kami mohon arahan dan bimbingan terkait mekanisme kerja staf kami, ini menjadikan masukan penting bagi Kodim 0716/Demak sehingga apa yang menjadi temuan bisa dijadikan bekal untuk memperbaikinya. Ungkap dandim.

Dalam kunjungannya, ketua tim menjelaskan bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan di satuan bawah.
“Kunjungan Wasrik adalah untuk mengevaluasi apa yang telah dikerjakan satuan Kodim 0716/Demak, nantinya apabila ada hal-hal yang belum sesuai dengan sasaran maka dapat dievaluasi dan diperbaiki pada kegiatan kedepannya,” jelas Katim Wasrik Kolonel Inf.Samsul Bahri.

Rep,adjie

Tinggalkan Balasan