Kopdar Kru Gojek Dengan Jin Tomang

oleh -23 views

zonapers.com , Jakarta.

Bertempat di pelataran halaman bekas kantor elektronik daerah Tomang, Jakarta Barat, komunitas Driver Ojek Online ( Ojol ) Jin Tomang, melaksanakan kegiatan Kopi darat ( kopdar ) bersama kru perwakilan dari aplikator PT. Gojek Indonesia, dalam rangka kegiatan sosialisasi pemberlakuan kebijakan tarif baru yang ditetapkan Pemerintah, Selasa 18/3/20.

” Gojek akan terus menjadi yang terdepan dalam memastikan kualitas layanan bagi pelanggan setia kami,dan juga pastinya tetap menjaga kenyaman mitra driver dalam bekerja,” Ujar Irfan perwakilan dari kantor Gojek selaku pembicara.

Sebagai Karya Anak Bangsa,Gojek memiliki misi yang sama dengan Pemerintah dalam memastikan pendapatan mitra driiver untuk mendukung iklim industri yang sehat.

Dengan adanya komunikasi dua arah melalui forum Kopdar, sebagai mitra Gojek sangat terbantu sekali, karena mitra bisa memanfaatkan hal tersebut agar diskusi dengan aplikator terjalin.

” Semua uneg-uneg dari Mitra Ojol tentang kebijakan baru, bisa terjawab di forum ini,” Ujar Epul selaku ketua komunitas Ojol Jin Tomang, ” Terima kasih banyak kepada tim dari perwakilan kantor Gojek yang telah hadir,” tutupnya.

( Redaksi).

Tinggalkan Balasan