Lukman Husain : Hasil dari Rakernas ini Menjadi Acuan Untuk PB. FERKUSHI

ZONAPERS.com, Jakarta – Pengurus Besar Federasi Kurash Indonesia (PB. Ferkushi)  Gelar Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS), setelah disahkan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat  yang diikuti seluruh Pengurus dari berbagai Provinsi yang ada di Indonesia, berlangsung di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Indonesia, Jakarta Timur. Kamis (24/2/22).

Lukman Husain Selaku Sekretaris Jendral KURASH mengucapkan Terimaksih kepada seluruh Peserta dari
25 Pemimpin Provinsi yang hadir, Alhamdulilah apa yang telah kita agendakan jauh-jauh hari telah terlaksana lancar aman terkendali dan Sukses, dan apapun yang di putuskan dalam Rakernas ini tentunya kita jalankan di tahun 2022 dan 2023 dan seterusnya. Hasil dari Rakernas yang telah kita gelar hari ini menjadi Acuan untuk kita PB. FERKUSHI atau KURASH.

Kedepannya Optimis dan berharap secara keseluruhan Pecinta Olahrag raga Kurash atau sering di bilang Olahrga Banting bisa berjalan dengan baik apalagi Sabtu tanggal 26 Feberuari 2022 akan kita laksanakan Kejuaraan Nasional
Hasil dari Rakernas ini bermuara Kejurnas yang nantinya Kita lakukan SelekNas, yang kita bawa untuk SEA GAMES yang akan Datang. Ungkap Sekjen Kurash.

Harapan kita mudah-mudahan yang terpilih adalah Atlet terbaiklah yang terpilih sesuai kelasnya masing-masing untuk mewakili Indonesia dalam pertandingan Cabang Olahraga KURASH di Vietnam.

Di Pembukaan Rakernas tersebut di hadiri Oleh Mayjen TNI (Purn) Abdul Hafil Fuddin Ketua Umum PB. FERKUSHI, Ketua Umum Komite Olahraga Internasional (KOI) diwakili oleh komite Eksekutif Indra Gamulya, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di wakili oleh wakil kepala Bidang Samsudin, Jajaran Pengurus PB.Ferkushi Pusat, Serta Pengurus dari 25 Provinsi hadir.


Acara Berlangsung dengan menjalankan Protokol Kesehatan yang ketat.

OwenPutra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.