Meski Dalam Pandemi Corona, Kabid Humas AWDI Ingatkan Pemerintah Agar Perawatan Infrastruktur Pembangunan Jangan Terlupakan!

oleh -14 views

ZONAPERS.COM, Tangerang Banten — Dalam keadaan pandemi Corona, Kapala Bidang Kelembagaan ‘Humas’ Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI), mengingatkan kepada Pemkab Tangerang-Banten untuk tetap melaksanakan serta merawat pembangunan infrastruktur.

Pasalnya, pembanguan infrastruktur merupakan program yang telah dirancang pada tahun 2019, selain itu untuk mencegah terjadinya Sisa Lebih Penggunaan Anggaran (SILPA).

“Kegiatan pembangunan infrastruktur harus tetap terlaksana, setidaknya perbaikan jalan yang rusak harus segera diperbaiki, dan dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan,” kata Agus Jaka yang saat ini menjabat Kabid Humas Kelembagaan AWDI, pada Minggu (23/8/2020).

Dalam masa berlakunya PSBB, dampak yang dirasakan masyarakat Indonesia sangatlah besar. Terutama bagi sektor ekonomi dan pendidikan, hingga sampailah dipenghujung masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), masih belum membuahkan perubahan.

“Selama pembatasan berskala besar berlangsung, rencana-rencana pemerintah pusat dan daerah mengalami penundaan hingga sampai akhirnya terlupakan, hal yang sangat jelas terlihat khususnya infrastuktur yakni konstruksi jalan,” Ungkap Agus Jaka

Hal ini menjadi perhatian serta pembicaraan khusus Keluarga Besar ‘Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia’ (AWDI), pungkasnya.

(Red)

Editor : NjOy

Tinggalkan Balasan