MOBIL TERJUN BEBAS DI KALIMALANG

oleh -23 views

Zonapers.com,Bekasi.Sungguh na’as mobil tercebur ke saluran Kalimalang Jatibening Bekasi, Jumat(10/7/20). Ibu dan anak dilaporkan meninggal dunia dalam insiden tersebut. Menurut keterangan sopir yang bernama Sutaryo, dirinya diminta suami korban bernama Jalil untuk menjemput istri dan anaknya di daerah Purwokerto Jawa Tengah.

Sutaryo berangkat dari Jakarta mengunakan mobil rental menuju ke Purwokerto pada Kamis 9 Juli 2020 pukul 16.00 WIB. Sutaryo merupakan Alumni Pesantren Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman Parung Bogor. Sementara, Jalil dan Samsiah adalah staf Pesantren Al Ashriyyah Nurul Iman Parung Bogor.

Dari Purwokerto, Sutaryo menuju ke Pesantren Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman Parung Bogor.

“Jadi Samsiah beserta dua anaknya MK (10) dan NFM (3) hendak ke Pesantren di Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman untuk kembali ke pesantren setelah libur selama 3 bulan akibat pandemi Covid-19,” kata Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Ojo Ruslani dalam keterangan tertulis, Jumat (10/7/2020).

kecelakaan terjadi pada 10 Juli 2020 pukul 03.00 WIB. menduga sopir mengantuk saat melintas di Jalan Arteri Kalimalang, tepat depan Masjid Ibnu Sina, Kelurahan Jatibening Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi.

Dari saksi mata,seorang penumpang dan sopir berhasil menyelamatkan diri. Sementara dua orang lain ditemukan meninggal dunia usai terseret arus air. “MK (10), anak dari Samsiah berhasil ditolong. Sedangkan Samsiah beserta anaknya satu lagi yaitu NFM (3) terbawa arus Kalimalang sejauh 50 meter,” ucap dia.

Kendaraan yang tercebur sudah berhasil dievakuasi ke daratan,pukul 07.50 WIB,Sementara jasad korban meninggal dibawa ke RSUD Bekasi.

Kasus ini ditangani Satlantas Polres Metro Bekasi. Saat ini, sopir telah diamankan guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Red,-

Tinggalkan Balasan