Pemulangan Jenazah Alm Umi H.Salwati Mertua alm Ustadz Arifin Ilham di Aceh dipercayakan Kepada PAS


ZONAPERS.com, Bogor – Pemulangan Jenazah alm Umi H. Salwati Hasan mertua dari alm Arifin Ilham ke

Aceh oleh pihak keluarga mempercayakan kepada Organisasi Persaudaraan Aceh Seranto (PAS).
kediaman meninggalnya alm umi H. Salwati Ibu kandung dari Umi Yuni Alwaly istri mendiang Uztadz Arifin Ilham mempunyai anak Alfin Faiz, di Sentul Bogor Jawa barat.
Ketika di kabarkan pihak keluarga alm, kepada ketua umum H. Akhyar Kamil S.H., ada warga Aceh yang meninggal ketua umum PAS langsung mengerahkan tim untuk merapat rumah Alfin Faiz. Selasa (19/4/22).

Alvin Faiz cucu dari alm umi H. Salwati menyampaikan kepada PAS dalam hal ini H. Akhyar Kamil yang telah memberikan support yang luar biasa dalam pemulangan alm nenek kami semoga semua berjalan lancar tidak ada kendala sampai dikampung halaman, kami pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada PAS.



Lanjut Alvin faiz bahwa pesan dari nenek sebelumnya agar peristirahatan terakhirnya tetap di Aceh dan keluarga besar semuanya mengharapkan hal yang sama. Mohon bantu Do,a untuk semua baik teman-teman media dan masyarakat Indonesia agar kami semua yang ikut mengantarkan alm nenek kami di perjalanan di beri kelancaran.

H. Akhyar Kamil S.H., menyampaikan turut berduka cita kepada pihak keluarga semoga almarhuma di terima sisinya.
Kami dari persaudaraan Aceh seranto bekerja sama dengan Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) merupakan kegiatan sosial yang terus kami lakukan dan telah berjalan, ini pemulangan Jenazah yang ke 120an warga Aceh yang meninggal di perantauan, ” Kami sebagai relawan-rela bekerja tidak pernah melawan, kami betu-betul bekerja karna tulus, kami tidak mengharapkan di berikan fulus dari orang”.
Mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi semua khusunya warga Aceh secara keseluruhan.

Sementara Keberangkatan Jenazah dari Bandara udara Soekarno-Hatta pagi, Jakarta menuju Bandara Udara Internasional Sultan Iskandar Muda Banda Aceh dan langsung di jemput oleh DPD PAS Provinsi yang di koordinir Kanda Sukri yang telah siaga untuk melanjutkan perjalanan menuju kampung Laksana kec. Kuta Alam kota Banda Aceh,
perkiraan malam hari akan sampai.

_OwenPutra_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.