Pertamina Gelontorkan Dana 100 M Untuk Bantu UMKM

oleh -16 views

zonapers.com , Jakarta.

PT. Pertamina (Persero) salurkan modal guna membantu Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), dengan melalui Program Kemitraan, Pertamina gandeng Asosiasi Business Development Services Indonesia (ABDSI), Minggu 10/5/20.

Di lansir melalui akun instagram DPP Pro Jokowi (PROJO). Perusahaan berbasis, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut, memberikan wujud kepedulian pada UMKM yang terdampak Covid-19.

Hal itu juga di katakan oleh vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman,” Modal usaha tersebut akan disalurkan bagi UMKM dibeberapa titik di indonesia, mencangkup Provinsi Riau, Sumatera Utara, DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, Bali, NTB, dan Kalimantan Barat.” Ujarnya.

” Kami akan menggandeng ABDSI, sebagai salah satu lembaga pendamping UMKM, Bersama ABDSI yang merupakan asosiasi bagi seluruh lembaga pendamping UMKM, yang ada di Indonesia, pinjaman tersebut dilakukan secara bertahap”, Lanjut Fajriyah.

Pihak ABDSI pun merespon, dan mengatakan akan mendukung Program Pertamina, dalam menyalurkan bantuan untuk Pengusaha UMKM.

# Sumber berita dilansir dari laman akun instagram DPP Pro Jokowi (PROJO).

( Goesjack ).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.