Puluhan Anggota PPSU Wilayah Kelurahan Kamal Bersihkan Lumpur Di Saluran Air Yang Tersumbat

  Zonapers.com, Jakarta.

Demi menjaga kebersihan lingkungan dan antifasi tumbuhnya peyebaran nyamuk, puluhan anggota PPSU yang bertugas di wilayah kelurahan kamal membersikan saluran irigrasi di wilayah dusun prepedan kamal kalideres yang di komando langsung ketua RT Bapak JAFAR  selaku ketua rukun warga rt008/009 kamal kalideres, 19/11/2021.

Mereka bertugas dengan penuh tanggungjawab, yakni bagaimana menata lingkungan yang bersih, indah dan tertib. Tidak ada sampah dan saluran air tidak tersumbat,” ujar jafar

kegiatan itu memerlukan kesinambungan dan dukungan berbagai pihak. Artinya, tidak semua penanganan kebersihan lingkungan harus ditangani PPSU, melainkan ada keterlibatan bidang lain yang terkait dengan masalah lingkungan.

“Itu sangat perlu. Karena PPSU  bertugas membantu, bukan kewenangan mutlak sesuai isi pergubnya seperti pertamanan, kebersihan, tata air, bina marga, Dishub serta PJU. Ujar jafar

Jafar menambahkan, pihaknya terus melakukan pemantauan dari kegiatan PPSU di lapangan. Secara bertahap mereka dipantau agar pelaksanaan kegiatan berjalan secara baik.

Pewarta, adjie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.