Sukses Terlaksana, Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Masyarakat Ulumoro,o Tangerang

oleh -24 views


ZONAPERS.com, TANGERANG – Pelaksanaan Deklarasi Masyarakat Ulumoro’ö Bersatu (MUBER) pada hari ini di Aula BNKP Pewarta Tangerang
telah berjalan sukses. Seperti kata pepatah Ono Niha: Lakhömi sebua wahasara dödö yang memiliki kesetaraan pengertian dengan Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh menjadi nyata dalam pelaksanaan Deklarasi ini. Senin, (16/5/22).

Deklarasi Masyarakat MUBER yang dibacakan oleh Bapak Amonius Gulö berbunyi demikian: Dengan rahmat Tuhan Yang maha Esa.
Pada hari ini Senin,16 Mei 2022 seluruh masyarakat Ulumoro’ö di seluruh wilayah JABODETABEK MENDEKLARASIKAN PERSATUAN MASYARAKAT ULUMORO’Ö BERSATU (MUBER) yang berazaskan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945.
MASYARAKAT ULUMORO’Ö BERSATU (MUBER) mewartakan VISI, yakni menjadi wadah pemersatu masyarakat Ulumoro’ö yang indipenden, berkualitas dan mandiri menuju masyarakat Ulumoro’ö yang sejahtera.

Diharapkan agar melalui pernyataan ini, Masyarakat Ulumoro’ö bersatu padu dalam satu langkah dan tujuan bersama, membangun pribadi lepas pribadi dan berkontribusi dalam kehidupan bermasyarakat.


Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dalam Kata Sambutannyan lewat streaming Video, menyambut baik akan pelaksanaan Deklarasi Masyarakat Ulumoro’ö Bersatu (MUBER), dan sangat diharapkan agar melalui organisasi ini, Masyarakat Ulumoro’ö Bersatu bisa mewartakan akan kesatuan dan persatuan, mempererat rasa persaudaraan dan sebagai diaspora di JABODETABEK tetap menjaga dan melestarikan nilai-nilai kehidupan dan budaya Ono Niha yang adalah warisan nenek moyang. Hal serupa juga disampaikan oleh Yosefo Laia, A.Md, Camat Ulumoro’ö lewat Streaming Video, merasa bangga dengan pelaksanaan Deklarasi ini, Besar harapan bahwa Deklarasi MUBER dapat memberikan sumbangsih yang bermanfaat dalam kehidupan Masyarakat Ulumoro’ö.

Pelaksanaan Deklarasi pada hari ini disertai dengan Pelantikan Pengurus Masyarakat Ulumoro’ö Bersatu (MUBER) Periode 2022 s.d 2025 oleh Dewan Penasehat, dengan susunan sebagai berikut:
Badan Pengurus Harian Masyarakat Ulumoro’ö Bersatu (MUBER) Periode 2022 s.d 2025
Ketua Umum : Yasökhi Gulö, SE
Wakil Ketua I : Flekmatis Gulö
Wakil Ketua II : Yusman Gulö
Sekretaris Umum : Robin Insaf Gulö, SE
Wakil Sekretaris I : Kardoni Gulö, M. Kom
Wakil Sekretaris II : Anugerah Putra Gulö
Bendahara Umum : Penerimaan Gulö
Wakil Bendahara : Karunia Firman Gulö, S. Kom
Diharapkan agar pengurus yang terpilih dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan penuh tanggungjawab dan nantinya memiliki program kerja yang nyata dan berdaya guna. Acara ini dihadiri oleh 210 orang dengan disaksikan oleh Wakil Ketua Permagi, Bapak Ir. Arifman Gulö, MM dan Ketua PMNB-I, Bapak Fa’ahakhödödö Maruhawa, SE.

OwenPutra/Yp

Tinggalkan Balasan