TB.Irvanul Hakim Ketua Mitra Bangsa : Ungkapan Jokowi Adalah Proyeksi Kegalauan

oleh -27 views

Zonapers.com , Bogor.

Ketua Umum Organisasi Mitra Bangsa Tubagus Irvanul Hakim, yang mantan anggota legislatif 2 periode , langsung mengambil sikap atas ungkapan Presiden Jokowi tentang kurang maksimal nya penyerapan anggaran pada kementerian, padahal Pemerintah pusat sudah memberikan dana anggaran penuh, Bogor,Minggu 6/9/20.

” Semua warga negara ikut prihatin atas lambannya action dari tiap kementerian, padahal Anggaran dari negara sudah turun, ada apa ya dengan mereka ( kementerian),” Ujar Irvan saat Coffee morning di sebuah cafe di Bogor.

Ketua Organisasi Mitra Bangsa ketika bertemu Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Sementara Sekertaris Jenderal ( Sekjen ) Mitra Bangsa Vaza Fernantha juga ikut menambahkan, ” Sebaiknya Jokowi memilih kembali Menteri yang mempunyai Kapabilitas untuk menunjang Program 10 Nawacita sebagai visi pemerintah untuk mensejahterakan rakyat banyak,” Ujar nya ketika di tanya oleh awak media langsung di Posko Pusat Organisasi Media Bangsa.

Kekecewaan Presiden RI ke.7 ini terhadap kinerja Menteri pada serapan anggaran tidak efektif dan terkesan lamban, sehingga mengakibatkan tidak maksimalnya perputaran ekonomi pada saat Pandemi Covid-19 ini, Niat mereshuffle menurut Sekjen Mitra Bangsa sudah tepat.

Organisasi Mitra Bangsa sendiri terbentuk dari elemen masyarakat yang perduli dengan kesejahteraan hidup bangsa dan negara, serta mempunyai misi dan visi ingin menyumbang solusi pemikiran atas dasar problem yang muncul di negara ini.

( Deka Kusumah )

Tinggalkan Balasan