Berita  

Dengan Semangat HUT RI-77 Dibutuhkan Kesadaran Dan Dedikasi Yang Tinggi Untuk Menggapai Cita-Cita dan Tujuan, Oleh: Budi Wahyudin Syamsu

Ketua Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia, HUT RI ke 77 Tahun 2022

Dengan Semangat HUT RI-77 Dibutuhkan Kesadaran Dan Dedikasi Yang Tinggi Untuk Menggapai Cita-Cita dan Tujuan, Oleh: Budi Wahyudin Syamsu

zonapers.com, JAKARTA – Perkembangan Zaman yang terus maju pada dunia Industrialisasi Digital ini memaksa kita untuk beradaptasi terhadap situasi yang terus berkembang baik Nasional maupun dunia Internasional.

Bila masyarakat, terutama generasi Muda Penerus Perjuangan Bangsa tidak mau Bekerja Keras Menggali Ilmu Pengetahuan terhadap perubahan dinamika dan perkembangan zaman yang ada maka kita akan tertinggal, Begitu ungkapan dari para pendahulu kita.

Jadi persiapan Generasi Penerus Perjuangan Bangsa ini harus dipersiapkan dengan Semangat dan jiwa patriotisme seperti para Pejuang Pendahulunya, yang rela berkorban untuk cinta dan bela Tanah airnya.

Sejarah Bangsa kita, Bangsa Indonesia telah terkenal di penjuru Dunia, bahwa kita adalah Bangsa yang cerdas, pejuang dan pekerja keras mampu dan sejajar dengan Bangsa Bangsa Di kancah Dunia Internasional, dan Kita Harus Bangga menjadi Bangsa dan Warga Negara Indonesia.

Kita adalah Bangsa yang besar terdiri dari ribuan Pulau, adat istiadat Budaya, keragaman suku adat agama dan golongan yang telah bersatu padu dipagari oleh ke Kebhinnekaan.

Maka setelah melampaui Imbas Krisis Pandemi Ekonomi Dunia Internasional, kita Yakin Bahwa Bangsa Indonesia akan Bangkit menjadi Bangsa super power yang disegani Dunia, kita mampu dan kita bisa karena kita kaya akan segalanya.

Namun untuk menuju impian dan cita cita kita harus bekerja keras, Generasi Harus tetap bangkit dari keterpurukan harus mampu ber karya menciptakan inovasi memberikan kontribusi ke ilmu an kepada sesama, menciptakan kedamaian menciptakan ketenangan persatuan dan kesatuan hingga kita dapat berfikir segar bekerja lancar.

Kita memang berlainan pandangan berlainan politik dan perbedaan untuk melaksanakan maksud serta tujuan untuk Pembagunan Bangsa Indonesia yang kita cintai bersama ini, namun persatuan dan ke Bhinekaan harus tetap kita Jaga.

Di era industri digital ini tentunya banyak hambatan tantangan dan gangguan karena kemajuan dunia informasi, baik informasi Positif maupun informasi negatif, maka diharapkan agar kita dan semua masyarakat sadar akan penggunaan sistem perangkat lunak digital dan tidak terpancing pada persoalan yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa Kita.

Sosial, ekonomi, politik, Agama, Budaya, Pertahanan keamanan semoga tetap kondusif dan berjalan di atas rel nya.

Dirgahayu HUT RI ke 77 Tahun 2022
Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI)
Budi Wahyudin Syamsu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.