Kesekian Kalinya Koramil 10 Guntur Di Sterilkan Dari Covid 19

oleh -19 views

Zonapers.com,Demak – Untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak melakukan koordinasi dengan tim gugus covid 19 kecamatan Guntur kabupaten Demak, Rabu (29/07/20).

Koordinasi dilakukan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Koramil. Danramil 10/Guntur Kodim 0716 Demak, Kapten Cba Haryono membenarkan jika pihaknya melakukan koordinasi penyemprotan desinfektan. Penyemprotan ini dilakukan di ruang komandan koramil, ruang piket, dan ruang-ruang yang lain serta lingkungan sekitar Koramil.

“Penyemprotan dilakukan untuk pencegahan wabah Virus Corona Covid-19 yang saat ini ada terjadi di berbagai Negara, termasuk Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penularan dengan membersihkan dengan cairan Disinfektan,” ungkapnya.

“Saya juga imbau kepada masyarakat agar membiasakan diri untuk tidak berkerumun dan tetap berada dirumah, serta mulai hidup sehat dengan cara rajin mencuci tangan dengan sabun serta menggunakan masker,” imbau Danramil.

rep,adjie

Tinggalkan Balasan