Persib Kalah Telak 3-0 Oleh Persebaya Surabaya

zonapers.com, Solo.

Entah dikarenakan kesalahan teknik atau keegoisan pemain, Persib Bandung dikalahkan oleh Tim Bonek, Persebaya Surabaya pada Rabu malam 8/12/21.

Pertandingan keduanya yang di gelar di Stadion Maguwohardjo,Sleman, Yogyakarta, pada awal pertandingan sebenarnya Persib berada di atas angin dikarenakan berbagai kesempatan telah diraih, namun gagal karena kurangnya faktor keberuntungan.

Contoh kecil tendangan Frets Butuan di menit keempat, tembakan Frets hanya mengenai tiang gawang Persebaya, dan menit ke 24, melalui tendangan sudut, Marc Klok gagal mengeksekusi kesempatan emas Persib.

Hingga babak pertama berakhir, pertandingan tetap bertahan di kedudukan 0 – 0 walau terjadi insiden kecil .

Tim bonek akhirnya mendapatkan peluang di menit ke 57, Taisei Marukawa berhasil melewati 3 pemain belakang Persib, yang mengakibatkan bobolnya tiang gawang persib hingga merubah kedudukan menjadi 1 – 0 untuk Persebaya.

Gol kedua Persebaya diciptakan oleh Bruno Moreira dan Marc kembali membuat gol ketiga membuat Persib semakin jauh tertinggal.

Saat ini, Persebaya Surabaya semakin melejit ke urutan ke 3 di klasemen Liga 1 2021 dengan perolehan 30 point dengan menempel ketat Persib yang berada di urutan kedua dengan 31 point.

( Redaksi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.